Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah laporan yang berisi hasil pengukuran tingkat kepuasan masyarakat terhadap seluruh pelayanan publik yang diberikan oleh suatu instansi pemerintah atau lembaga.
Laporan SKM memberikan informasi tentang bagaimana masyarakat merasakan kualitas layanan yang mereka terima, termasuk aspek-aspek seperti kecepatan, keramahan, serta kemudahan dan efektivitas pelayanan.
Pelaporan SKM bertujuan untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dalam kegiatan pelayanan publik suatu instansi, sehingga dapat dilakukan perbaikan dan peningkatan kinerja yang berkelanjutan serta pengembangan layanan yang lebih baik.
Berikut ini adalah dokumen SKM Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Batangkaluku :
> Pelaporan SKM BBPP Batangkaluku tahun 2024
- Laporan SKM BBPP Batangkaluku Semester 2 tahun 2024
- Laporan SKM BBPP Batangkaluku Semester 1 tahun 2024
> Pelaporan SKM BBPP Batangkaluku tahun 2023
- Laporan SKM BBPP Batangkaluku Semester 2 tahun 2023
- Laporan SKM BBPP Batangkaluku Semester 1 tahun 2023
> Pelaporan SKM BBPP Batangkaluku tahun 2022
- Laporan SKM BBPP Batangkaluku Semester 2 tahun 2022
- Laporan SKM BBPP Batangkaluku Semester 1 tahun 2022
> Pelaporan SKM BBPP Batangkaluku tahun 2021
- Laporan SKM BBPP Batangkaluku Semester 2 tahun 2021
- Laporan SKM BBPP Batangkaluku Semester 1 tahun 2021
> Pelaporan SKM BBPP Batangkaluku tahun 2020
- Laporan SKM BBPP Batangkaluku Semester 2 tahun 2020
- Laporan SKM BBPP Batangkaluku Semester 1 tahun 2020
.